Polytron Smart Neuva Pro, Inovasi Smart AC yang Peduli Kesehatan dan Kenyamanan

Di era digital ini, kebutuhan akan teknologi yang canggih dan efisien terus meningkat. Hal ini juga berlaku pada perangkat elektronik, termasuk pendingin ruangan atau AC. Menjawab kebutuhan tersebut, Polytron meluncurkan produk terbarunya yaitu Smart AC Neuva Pro.

Smart AC dari Polytron ini bukan sekedar pendingin ruangan biasa. Dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT), AC ini memberikan pengalaman baru dalam pengaturan suhu ruangan. Selain itu, berikut ini beberapa fitur canggihnya.

Mengetahui Fitur Polytron Smart AC Neuva Pro

IoT Teknologi

Anda tentu percaya bahwa teknologi digital bisa memudahkan segalanya. Tidak terkecuali urusan rumah. Di mana saat ini dikenal dengan istilah smart home. Untuk remote AC Smart Neuva Pro sudah ada di genggaman karena terkoneksi dengan smartphone.

AC ini sudah menggunakan teknologi IOT, menjadikan Anda mudah mengatur suhu ruangan. Jarak dan waktu kini bukan sebuah hambatan untuk menyalakan, mematikan serta mengatur suhu ruangan. Teknologi ini menawarkan fitur lain yang tidak kalah menarik berupa scheduling. Dengan cara ini otomatis AC akan hidup dan mati sesuai program yang ada.

Cek Tagihan Listrik & Kerusakan AC

Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti pada proses operasional saja. Namun Anda juga dapat melakukan pengecekan tagihan listrik sebagai akibat penggunaan AC. Cara ini bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan tagihan listrik.

Tidak ada uang yang terbuang percuma hanya karena lupa mematikan AC atau salah pengaturan. Melalui aplikasi Smart Home, Anda juga bisa mengecek kondisi AC.

Carbon Filter & HEPA Filter

Kesehatan memang menjadi prioritas bagi setiap keluarga. Jangan sampai salah pilih AC lalu menimbulkan masalah kesehatan. Lain halnya dengan AC Polytron yang sudah lulus uji carbon dan High Density Dust Filter (HEPA). Di mana AC canggih ini dilengkapi carbon filter untuk menghilangkan bau tak sedap. Selain itu, juga menggunakan teknologi High Density Dust Filter yang bisa menyaring debu sampai 90%. Cara ini efektif untuk mencegah penyebaran bakteri.

Gold Fin

Untuk bagian kondensor dan evaporator sudah menggunakan lapisan Hydrophilic Aluminium atau yang populer dengan nama Gold Fin. Menjadikan AC Polytron Smart Neuva Pro mempunyai usia pakai yang jauh lebih lama dibandingkan merk sejenis.

Hal ini karena ada lapisan anti karat dan korosi yang sudah teruji. Bukan hanya itu, juga akan membantu proses pencairan yang lebih efisien, bebas jamur dan mengurangi bau tidak sedap.

Teknologi Soft Start

Yang cukup menarik, tersedia Teknologi Soft Start 450 VA* dengan sirkuit pengendali arus listrik, maka tidak memerlukan daya listrik besar saat AC dinyalakan juga tidak akan membuat sekring listrik turun.

Fast Cooling & Tidak Berisik

Kualitas istirahat di rumah bisa jauh lebih baik jika semua perangkat bekerja dengan optimal. Selain Teknologi Fast cooling pada AC Smart Neuva Pro yang bisa mendinginkan ruangan hingga 18C lebih cepat dalam 7 menit. AC ini juga tidak berisik dimana suara yang dikeluarkan sangat kecil sekali.

Jaminan Kualitas

Kualitas AC Polytron tidak perlu diragukan lagi dimana mereka senantiasa menghadirkan produk dengan kualitas terbaik yang awet & tahan lamanya tentunya #QualityThatMatters dilengkapi jaminan *garansi 10+3 Tahun* dan jaminan garansi service 1x24jam dari Polytron.

Segera dapatkan produk Air conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce favorit Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *