Tak Tahu Adzam Dibelikan Tablet Sule, Nathalie Holscher Terlanjur Beli HP Mahal : Ngeri Ah Harganya

Nathalie Holscher tak tahu Sule telah membelikan Adzam Ardiansyah Sutisna tablet, padahal ia terlanjur membelikan handphone mahal. Memenuhi kebutuhan Adzam, Nathalie Holscher rela merogoh kocek dalam demi sang buah hati. Sule rupanya tak tinggal diam tatkala baby sitter Adzam meminta tablet untuk buah hati Nathalie Holscher menonton kartun kesayangannya.

Meski Sule sempat bingung dengan permintaan tersebut mengingat Adzam masih bayi, ia tetap membelikannya. Aksi Sule diam diam membelikan Adzam tablet membuat Nathalie heran. Ia pun ikut membelikan Adzam HP untuk aktivitas sehari harinya.

"Aku kira belum dibeliin," imbuhnya tak tahu. Meski demikian, Nathalie berujar jika ponsel yang dibelikan untuk Adzam akan digunakan berkomunikasi dengan Sule. "Alhamdulillah Mamanya dapat rezeki beliin dedek hape ini. Ini kan udah ada nomornya, nanti ayah ngehubunginnya bisa ke sini juga," tandas Nathalie.

Nathalie juga membeberkan harga ponsel Adzam yang tak murah. "Pakein casing, ngeri ah. Harganya lumayan say. Buat anak apa sih yang enggak," ujarnya. Diketahui, Sule membelikan Adzam Galaxy Tab 7 Lite senilai dua jutaan.

Sementara Nathalie membeli Galaxy S22 Ultra yang harganya mencapai 18 jutaan. Sebelumnya, Sule kembali bertemu Adzam buah cintanya dengan Nathalie Holscher di kediamannya. Namun respons Sule justru menjadi sorotan setelah Nathalie Holscher diduga meminta sebuah tablet untuk Adzam.

Saat menggendong Adzam, Sule mempertanyakan kepada sang baby sitter terkait Nathalie Holscher yang meminta untuk membelikan putranya tablet. "Minta beliin apa tablet? emang di rumah gak ada" tanya Sule. Baby sitter Adzam pun mengatakan jika tablet memang dibutuhkan oleh sang anak.

Hal ini lantaran Adzam sering menonton kartun Cocomelon dan tidak mau menggunakan TV lantaran terlalu besar. "Iya soalnya dia (Adzam) kalau mau makan harus ada Cocomelon," jelas baby sitter Adzam. "Harus pakai TV kan, kalau pakai HP dia gak mau kurang gede," tambahnya.

Sule juga masih belum paham hingga terus menanyakan alasan untuk membelikan tablet. "Terus tablet buat apa," tanya Sule lagi. "Buat nonton Cocomelon kalau di kamar" jawab baby sitter Adzam.

Hingga Sule salut dengan keinginan anaknya itu yang masih kecil. "Hebat euy kecil kecil," kata pria pemilik nama asli Sutisna ini. Sebelumnya, Sule menyambangi kediaman Nathalie Holscher untuk menemui Adzam.

Sule datang tidak sendirian, ia tampak ditemani oleh salah seorang asistennya. Tak kuasa menahan rasa rindunya kepada Adzam, Sule langsung menggendong sang anak dan mengajaknya berbicara. Sule pun bertanya pada Adzam, apakah anaknya masih mengingatnya.

Pasalnya, Sule menyadari sudah lama tidak bertemu dengan Adzam. "Masih ingat nggak sama ayah? Masih ya?" ucap Sule, dikutip dari YouTube SULE FAMILY, Jumat (22/7/2022). Selain itu, Sule juga berjanji dirinya akan datang kembali ke kediaman Nathalie untuk bertemu dengan Adzam.

"Adzam mau syuting? Nanti ayah ke sini lagi," kata Sule. Lebih lanjut, Sule mengatakan Adzam sudah bisa memanggil mama. Sehingga komedian 45 tahun ini berharap Adzam juga bisa memanggil ayah kepada dirinya.

"Udah bisa panggil mama, panggil ayah udah bisa belum?" terang Sule. Nathalie Holscher diketahui resmi menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat padaMinggu (3/7/2022). Sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dan Sule telah digelar pada 20 Juli 2022, lalu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.