Farhat Abbas Berencana Laporkan Fuji & Thariq ke Polisi Singapura, Anggap Pasangan Itu Terlalu Bucin

Beberapa waktu ramai dikabarkan Farhat Abbas akan melaporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke polisi Singapura. Lantaran Farhat menilai Fuji dan Thariq terlalu bucin saat berlibur di Singapura bersama. Hal itu, menurut Farhat, dapat memberikan pengaruh buruk untuk Gala Sky.

Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (14/5/2022), Faisal akhirnya buka suara. "Saya nggak mau lah menanggapi hal itu, masa sampai ke situ?" "Ya tapi terserah lah, kita liat aja lah perkembangannya, yang penting kita tidak merugikan orang," terang Faisal.

Tak hanya itu, gaya berpakaian putrinya juga dikritik oleh Farhat. Kendati demikian, Faisal pilih bersikap santai dan tak ingin terlalu menanggapi hal itu. "Sejauh kita tidak merugikan orang, tidak merecoki orang, tidak mengganggu rumah tangga orang."

"Ya sudah lah nggak usah terlalu kita tanggapi semua." "Kalau kita tanggapi semua, ya stres sendiri lah kita," tandasnya. Faisal pun tak mempermasalahkan rencana Farhat ingin melaporkan Fuji.

Lantaran hal itu merupakan hak yang ingin dilakukan oleh sang pengacara. "Itu kan punya hak juga Farhat ya, ya sudah lah biarkan aja apa kata orang." "Kalau suka diliat, kalau nggak suka ya dilompati aja," sambungnya.

Lebih lanjut, Faisal juga menanggapi perihal Fuji yang dinilai mengumbar momen bersama pacar. "Kemarin bukan pacaran, dia pergi ke Bali itu dapat endorse ." "Seluruh krunya hadir, banyak yang menunggu di sana."

"Jadi bukan lah pergi pacaran, cuman kan kebetulan ikut tergabung di dalam kerja sama itu pacarnya," tuturnya. Menurutnya, hal itu tidak perlu dibesar besarkan. "Nggak perlu dibesar besarkan," tegas Faisal.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal juga menjelaskan perihal keluarganya yang mengasuh Gala. "Sekarang ngapain ramai ramai? Omanya ada, omanya saya tutup tokonya di Tanah Abang demi mengasuh Gala." "Ngapain juga Fuji? Jadi semuanya di situ, terus gimana saya mau belanja ke luar?"

"Kan saya butuh, saya orang bisnis, kerja saya," ucapnya. Faisal mengatakan hal terpenting saat ini adalah pertumbuhan dan perkembangan Gala tidak terganggu. "Yang penting pertumbuhan anak ini tidak terganggu."

"Yang perkembangan anak ini tidak terganggu," pungkasnya. Faisal juga menegaskan bahwa ia sudah berpengalaman merawat anak. Hal tersebut membuat Faisal ingin masyarakat percaya akan tanggung jawab keluarganya dalam mengasuh Gala.

"Alhamdulillah saya kan udah pengalaman, udah empat anak saya besarkan (anak)." "Sampai dewasa umur 17 tahun semua anak saya nggak ada masalah lho," tutup Faisal. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.