Dulu Kalau Pendekatan dengan Cewek, Adipati Dolken Akui Bingung Memulainya

Adipati Dolken mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah tipikal pria yang mahir mengutarakan perasaannya ke perempuan yang disuka. Bahkan untuk memulai pendekatan saja Adipati mengaku takut, sebab ia bingung obrolan apa yang harus dimulai. Adipati merasa tak tahu bagaimana caranya agar perempuan yang ia suka bisa betah ngobrol lama lama dengan dirinya.

"Gua enggak tahu pick up line untuk ngobrol sama perempuan," kata Adipati Dolken di kawasam Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022). "Maksudnya kayak apa yang harus gue omongin terus kayak mereka sukanya tuh seperti apa ya kalau diajak ngobrol," ungkapnya. Adipati takut jika nanti ia salah topik dalam membuka obrolan, itu akan membuat perempuan yang disukanya jadi tidak nyaman.

"Itu sih yang gue enggak paham, bagian itu yang bikin gue takut kalau salah ngomong jadinya malah berjarak," beber Adipati. Suami Canti Tachril itu rupanya memilih untuk diam sampai akhirnya menemukan waktu yang pas untuk memulai pendekatan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.